Safi Age Defy: August Haul



 Selamat pagi semuanya
Selamat hari raya idul adha 1440 h J
Udah lama banget rasanya ga ngeblog, pas liat review terakhir ternyata udah 2 tahun lalu wkwkwk
Selama 2 tahun, aku emang ga ganti2 skincare lagi dan masih setia dengan Cosrx yang entah udah abis botol ke berapa. sampai sekitar 3 bulan lalu, aku ditawarin mba2 spg buat nyoba safi dan akhirnya aku coba dong. Alhamdulillah nya cocok di aku dan bikin muka aku cerah. Dan ke semua produknya, aku udah berhasil menghabiskan satu botol.
Emang Safi ini ya bener2 melakukan riset mengenai kulit wajah di Safi Research Institute yang menghasilkan produk halal, natural, dan teruji. Widih lengkap banget kan. Sumbernya di sini.
Langsung aja ke review yukk

1.       Safi Age Defy Concentrated Serum

Produk pertama yang aku coba adalah serumnya. Awalnya problem kulit aku adalah bekas jerawat yg membandel dan ga ilang2. Terus ditawarin mba SPG buat nyoba safi yg age defy karena dia mengandung ekstrak emas yg bisa mencerahkan dan menyamarkan flek-flek di wajah. Aku nanya, boleh ga dipake umur 20-an, dan katanya boleh. Demi dapetin kulit ideal, aku coba dong. Pas di rumah inget-inget kok serem sendiri yaaa nyoba produk baru langsung ke serumnya, tapi udah terlanjur beli jadi dipake aja deh.
Alhamdulillah dia cocok di kulit aku dan ga menimbulkan efek negatif apapun di kulit. Malah banyak yang bilang kulitku makin bersih semenjak ganti ke produk ini.

2.       Safi Age Defy Skin Refiner

Nah produk kedua yang aku coba adalah skin refiner aka tonernya Safi, dia seperti biasa membantu membersihkan muka setelah cuci muka. Lumayan ampuh juga daripada toner-tonerku yang dulu karena walaupun setelah memakai micellar water dan facial wash, sisa-sisa kotoran dan debu di wajah masih mampu diangkat oleh si Safi ini.

3.       Safi Age Defy Gold  Water Essence

Produk terakhir di line ini yang udah aku coba karena termakan racun beauty bloggers wkwkwk. Produk ini enak banget dipakai buat primer karena bikin kulit super halus dan bikin make up tahan lebih lama. Ibuku juga pakai ini dibarengi sama bio oil, kerutan di wajah lumayan tersamarkan walaupun ga hilang, dan bisa mencerahkan kulit ibuku.

Conclusion

Dari semua produk yang aku coba, sejauh ini belum ada yang mengecewakan. Untuk repurchase atau tidak, aku rasa akan repurchase lagi kecuali kalo ada produk yang bisa menandingi Safi ini dengan harga se-affordable ini 

Disclaimer

Review ini aku buat murni berdasarkan pengalaman aku, bukan untuk sponsor atau menjelekkan suatu produk. hasil mungkin akan berbeda tiap orang.
Terima kasih sudah membaca :)



Oh ya review lengkap tiap produk akan aku upload segera, jika ada pertanyaan silakan bertanya di kolom komentar 

2 komentar:

  1. Aku termasuk yg suka produk-produk Safi, yang paling mantul sejauh ini sih Gold Water Essence nyaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa mba,holy grail banget itu produk mah :)

      Hapus

Popular Posts