Review Safi Age Defy Gold Water Essence



Selamat sore ladies
Selamat menikmati akhir pekan hheehehe
Kali ini aku mau bahas essence yang harganya terjangkau dan efeknya nyata keluaran Safi Research Institute bernama Safi Age Defy Gold Water Essence.
Dari namanya aja udah terkesan mahal yaaa
Kita kupas tuntas yuk

Packaging







Produk ini dikemas dalam kemasan mika transparan dan dengan tutup ulir berwarna emas. Awalnya aku mikir packagingnya kaca jadi bahaya dong kalo jatuh dan bakal berat banget, syukurnya packagingnya mika. Tapi tetap terlihat kesan mahalnya kok, apalagi gold flakes nya itu terlihat jelas dari luar.

Finishingnya box dominan emas juga, dilengkapi detail produk seperti deskripsi, ingredients, kode produksi, tanggal kadaluarsa, dan lain-lain.
Dengan dilengkapi box, keamanan produk lebih terjamin lagi dibandingkan dengan tanpa box.
(Btw, packagingnya gede jadi ga travel friendly. Pernah liat yg travel size juga si punya selebgram-selebgram, tapi aku nyari ga nemu wkwkw)

Setelah box dan packaging dibuka kemudian kita lihat isinya. Nah, lubang keluarnya essence dari botol ini juga pas dan ga bikin tumpah ke mana-mana.

Isinya

 

Cairan bening yang agak kental dengan serpihan emas di dalamnya. Eits jangan khawatir, serpihan emas ini bakal larut kok dan jadi gak berwarna.
Wanginya soft banget, sangat bisa ditolerir hidung. Bagi beberapa orang, wangi soft tersebut bisa jadi sangat relaxing loh, di aku sih biasa aja hehee

Ingredients

klik untuk memperbesar. source: https://www.skincarisma.com/products/safi/age-defy-gold-water-essence/ingredient_list#info-section

 

Seperti yang tertera di atas, ada beberapa bahan yang kurang aman seperti paraben dan fragrance. Sayang banget padahal overall ingredients nya sangat aman.

How it works on my skin

Setelah pemakaian kurang lebih 2 bulan, kulit aku lebih cerah dan kenyal dari sebelumnya terus bekas jerawat  juga sedikit memudar (dengan rangkaian produk age defy lainnya).
Aku pernah bawa produk ini di puncak Batu, Malang, dengan suhu sekitar 15 derajat selsius dan teman-teman saat itu kulitnya mengelupas karena saking keringnya. Alhamdulillah kulitku aman. Padahal aku Cuma bawa dan pakai essence ini aja selama dua hari di Batu. Jadi untuk melembabkan, aku setuju banget. Kulit aku ga kering walau di suhu ekstrem.
Oh ya karena aku belum ada kerutan dan tanda penuaan lainnya, aku belum bisa kasih pendapat tentang efektif tidaknya produk ini menyamarkan tanda penuaan.
Btw, produk ini bisa banget dijadikan primer sebelum pakai make up, jadi hasilnya merata dan lebih tahan lama.

How to get

Aku beli di Guardian dengan harga 140 ribu an. Cukup terjangkau dengan klaim dan hasil yang didapat.

Conclusion:

(+) sangat melembabkan
(+)kemasannya elegan
(+) mencerahkan
(+) harga terjangkau
(-) packaging besar
(-) mengandung beberapa bahan kurang aman
Overall aku suka sama produk ini karena sangat sangat melembabkan.
Repurchase: maybe Yes



Disclaimer

Review ini aku buat murni berdasarkan pengalaman aku, bukan untuk sponsor atau menjelekkan suatu produk. hasil mungkin akan berbeda tiap orang.
Terima kasih sudah membaca :)

2 komentar:

Popular Posts