Review Beuins Honey Scrub Mask


Hai hai cantik Assalamu’alaikum wr wb. Sebelumnya aku mau mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1438 H. mohon maaf lahir dan batin (telat amat neng). Maaf baru sempat buka blog dan coret-coret setelah melewati hectic days selama puasa sampai lebaran *udah curhatnya, langsung ke reviewnya…
Eh eh btw kalian udah pernah denger merk Beuins belum? Jujur aku belum pernah denger sih, baru tau pas dapet dari althea box hihi.
Langsung ke review aja yak

Packaging


setelah boxnya dibukaaaa *jeng jeng...


Dia dikemas dalam jar plastik putih 30 ml, simpel gitu. Ada deskripsinya dengan background warna kuning. Dan ada boxnya juga warna kuning yang semua deskripsinya pakai bahasa korea :3 eh ada nama produk juga deng itu pakai bahasa inggris. btw aku sebut2 kuning, padahal itu kuning apa oranye aku juga agak bingung.
Oh ternyata Beuins itu singkatan dari beauty in skin toh, baru ngeh. Kreatif sih hihi
Setelah dibuka jarnya, 

dia masih punya tutup pelindung lagi which is good untuk menjaga kesterilannya, tapi buat yang gak suka colek2 produk skincare hmm it doesn’t come with spatula jadi dipersiapkan sendiri aja hehe. Bukan masalah sih di aku walaupun harus colek2 si masker ini.


Claim and ingredients


Klaimnya sih dia kaya nutrisi, dan bisa melembapkan serta melembutkan kulit secara efektif. Terus ada walnut powder scrub yang bisa mencerahkan dan menghaluskan kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati tanpa menyebabkan iritasi.


Dia dibuat dengan bahan alami gitu, madu Manuka (anti aging-moisturizing), terus ada B-Algae oil (mengangkat zat berbahaya di kulit dan melembapkan kulit kering), ada lagi walnut powder scrub yang mengangkat sel-sel kulit mati tanpa mengiritasi, sama meadow foam seed oil untuk antioksidan.
So far suka sama kandungan bahannya dan manfaatnya, dan alhamdulillah gak punya alergi sama bahan2 tersebut.
Oiya btw dia bebas dari 5 zat seperti zat pewarna, silikon, mineral oil, fregrance sintetis, sama TEA (triethanolamine, dia masih boleh dipakai di industri kosmetik kok asal kadarnya gak lebih dari 5%)
Belum nemu full ingredientsnya sih, masih mencari tau lagi dan semoga 100% aman lah yaa

Texture and scent


Teksturnya sih kaya madu yang ada butiran gulanya gitu loh, ga kasar. Pas pertama kali diaplikasikan itu kaya ngolesin madu ke muka, pliket gitu. Dan pas awal2 diaplikasikan bakal berasa agak2 anget di kulit (aku pikir karena kulit wajah aku sedang bereaksi melawannya hihi, tapi ternyata di tangan aku juga berasa anget. syukurlah). Tapi angetnya bakal hilang kok. Oiya, setelah diaplikasikan selama beberapa menit, dia bakal melting gitu jadi lebih encer kaya berasa ngolesin minyak zaitun di wajah. Terus dia baunya kaya madu sama apa ya, bahan alami kali (btw di klaimnya bau lavender tapi menurut aku engga), tapi tipis banget kok baunya.
Setelah diaplikasikan selama 15 menit, dipijat2 lanjut dibilas sama air anget (aku pakai air dingin sih), dia enak banget krn butirannya sama sekali gak “jahat” di kulit.

Results on me

Dari klaimnya sih bener, bagus untuk moisturizing. Setelah pemakaian, kulit aku jadi lebih seger, lebih lembap, udah. Belum kelihatan efek yg lain sih kaya yg melembutkan kulit kasar atau mencerahkan, mungkin krn aku baru pakai beberapa kali dan pas kulit aku lagi gak bermasalah, semoga efek mencerahkan bisa kelihatan di kulit setelah produknya habis. Oiya dia gak bikin jerawatan atau efek buruk apa-apa di kulit aku kok.
Btw aku kasih foto before after aku di sini (padahal mah sama aja). Btw itu lebih putih krn lightingnya yg beda x-x maafkeun
ini pas diapply di wajah


Sooo

Conclusion

(+) bikin seger dan lembap
(+) gak ada reaksi buruk di kulit
(+) butirannya ramah di kulit, gak kasar dll
(-) gak ada spatulanya
(-) klaimnya belum keliatan di aku
Points: 50%

Repurchase: No

Disclaimer

Review ini aku buat murni berdasarkan pengalaman aku, bukan untuk sponsor atau menjelekkan suatu produk. hasil mungkin akan berbeda tiap orang.

Terima kasih sudah membaca :)

2 komentar:

Popular Posts