Review Whamisa Organic Flower Toner Original

Halo semua! Assalamu’alaikum wr wb. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi teman-teman muslim, semoga ibadah kita diterima oleh Allah dan kita bisa menyambut kemenangan di hari yang fitri. Aamiin
Okayy dalam kesempatan ini aku mau....

Aku dapat dari Althea box yang get ready with me box
Yuk langsung ke reviewnya aja

Packaging

Nah si organic toner ini hadir dengan kemasan yang imut banget, dengan ukuran 120 ml dalam botol kaca yang tebal dan bermotif bunga-bunga lucu hihi
Botolnya dikemas dalam box kertas. botol dan box identik dengan warna cokelat, untuk membedakan dengan 3 varian lainnya (kali ini aku upload gambar boxnya hehe)
Seperti ini…
boxnya ada deskripsi, ingredients, dll. standar^^

Setelah tutup botol dari plastik ini dibuka, ada tutupnya lagi seperti segel untuk menutup lubang tempat cairan toner keluar. Ukuran lubangnya juga pas, gak bikin mbleber hehe

Ingredients

  *Aloe Maculata Leaf Extract, *Chrysanthemum Morifolium Flower Extract, *Camellia Sinensis Leaf Extract, *Lactobacillus/Chrysanthemum Sinense Flower Ferment Filtrate, *Lactobacillus /Taraxacum Officinale (Dandelion) Rhizome/Root Ferment Filtrate, *Lactobacillus/Nelumbo Nucifera Flower Ferment Filtrate, Galactomyces Ferment Filtrate, *Oryza Sativa (Rice) Extract, *Rhodiola Rosea Root Extract, *Brassica Oleracea Italica (Broccoli) Extract, *Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, *Alcohol, ***Scutellaria Baicalensis Root Extract, ***Paeonia Suffruticosa Root Extract, ***Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Xanthan Gum, Aniba Rosaeodora (Rosewood) Wood Oil, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Geranium Maculatum Oil, Cymbopogon Schoenanthus Oil, **Fragrance, d-Limonene, Linalol
(*Certified Organically Grown **Natural Origin ***Natural Preservative / Bergamot Oil Bergaptene Free) (Source||Cosdna analysis)
ada alkoholnya :"(


Setelah dibuka dan dituang cairannya
Taraaaa

Isinya


Cairannya bening dan agak lengket. Teksturnya agak kental dengan aroma apa yaaa, herbal gitu.. aku merasa dia hampir mirip kencur aromanya hehe
Cukup tajam di hidung tapi masih bisa ditolerir
Setelah dioleskan di kulit, toner ini cepat meresap tapi menurutku ada kesan pliket atau sedikit lengket gitu sih

How It Works on My Skin

Aku baru coba sekitar dua hari, dan setelah aku pakai di kulit dia perih banget di pipi aku yang ada bekas jerawatnya tapi pipi aku gak sampai merah-merah gitu untungnya, mungkin karena alkohol. Aku pakai pas malam hari tanpa ditumpuk skincare lain (biar gak terasa perihnya) untungnya paginya kulit aku lebih lembap. di pagi hari aku gak pakai soalnya gak tahan sama perihnya. efeknya di kulit aku belum terlalu kelihatan sih, ya maklum baru dipakai dua hari

How To Get

Toner ini bisa didapat di banyak olshop indo kok, harganya sekitar 350K tergantung olshopnya.

Conclusion

Overall aku belum puas sama produk ini
presentase kepuasan aku 50% ajasih huhu
(+) dari bahan alami
(+) melembapkan
(+) hemat skincare
(+) mudah didapat
(-) mengandung alkohol
(-) bikin perih di bekas jerawat pipi
(-) aromanya agak tajem
(-) harga agak mahal

Repurchase: No.

Disclaimer

Review ini aku buat murni berdasarkan pengalaman aku, bukan untuk sponsor atau menjelekkan suatu produk. hasil mungkin akan berbeda tiap orang.

Terima kasih sudah membaca :)

5 komentar:

  1. Ini termasuk hydrating toner kan.

    Wah padahal whamisha merupakan produk organik yg high end. Sayang belum maksimal ngefek dikukit kamu. Coba yg pink deh say mungkin enggak perih.

    Nice review.

    heywinning.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wehehe iya nih mba
      Apa kulitku emg lagi bermasalah ya.-.
      Yg ini aja udah lengket di wajah, yg pink engga lebih pliket tuh mba? Dia lebih rich kan
      Menurutku ini udah rich banget hehe

      Makasih mba udah berkunjung^^

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. aihhh ada alkoholnya ya, kuli ku rada sensitif sama toner beralkohol. :")

    Zahra Tsabitah's Blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama mba
      di aku jadinya perih banget :")
      mungkin emg gak ditakdirkan berjodoh sama si cokelat ini hehe

      makasih udah berkunjung mba^^

      Hapus

Popular Posts