Review COSRX Galactomyces Alcohol-Free Toner


Halo semuanyaaa
Assalamu’alaikum wr wb
Semangat pagi^^ semoga kita semua selalu diberkati aamiin
Dalam kesempatan kali ini aku mau review toner kesayangan aku hihi
Yaituuu
COSRX Galactomyces Alcohol-Free Toner
Nah COSRX ini juga teman setiaku loh, krn banyak produk COSRX yang cocok banget di aku
Selain itu, dengan harga yang relatif terjangkau, kita bisa dapat produk yang aman, dan kualitasnya ga kalah sama produk skincare high-end
Okay balik lagi ke si toner yaaa

Packaging


btw itu aslinya keterangannya bawah doang terus ditumpuk jadi aku lepas tempel atas
Dikemas dalam botol plastik yang lumayan transparan (dan lumayan gede, 150ml), jadi kita bisa tau isinya seberapa. Terus desainnya simpel sih (aku bukan orang yang ribet dengan desain dll jadi abaikan). Dan dengan spray untuk mengeluarkan cairan toner dari botol.
spray unyu-unyu hihi
Sebenernya intstruksinya sih kita spray ke kapas terus di pad pad di muka, Cuma menurutku kurang efektif krn cairannya diserap sama kapas, jadi aku pakainya langsung spray ke muka dan di pad pad pakai tangan yang bersih.
Terus setelah di pad pad, toner ini cepat meresap di kulit

btw selain bisa dipakai toner, dia juga bisa dipakai sbg facial mist, biar segeeeer lagi hihi
toner ini hampir ga ada aromanya kaya air putih aja gitu, cuma pas dihirup pakai konsentrasi tinggi itu aku berasa ada wangi2 dikit deh hihi

Ingredients 

Mineral Water (from Jeju 82%), Galactomyces Ferment Filtrate (10%), Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol. Betaine, Panthenol, Allantoin, Sodium Hyaluronate, Cassia Obtusifolia Seed Extract, Ethyl Hexanediol
Dan NO ALCOHOL (buat yang alergi atau sensitif sama alkohol, produk ini patut dicoba)

Claim and Result on Me

Formulated with Galactomyces Ferment Filtrate 10%, this alcohol-free toner helps nourish and hydrate the skin, and over time making it appear more radiant and clear.
Galactomyces Alcohol-Free Toner is made of a fermented component with a structure similar to skin, helping with nourishing and hydrating the skin. It is formulated with the best yeast for the skin, which is Galactomyces. It is a filtered and fermented ingredient, endowing unhealty skin with radiance and vitality. It’s suitable for all skin types.
(source
Setelah aku pakai produk ini selama sebulan, hasilnya lumayan krn mencegah jerawat muncul, kalaupun ada dia bisa calm-in si jerawat, jadi cepet kempes tanpa pecah. 
terus lumayan menghidrasi (walaupun kulit aku masih dehidrasi, mungkin butuh produk khusus untuk menghidrasi kulit) dan bikin kulit berseri? let's see sampe habis sebotol ya xD
oiyaaa nilai plusnya dia emang cocok untuk semua jenis kulit kok
(me, dehydrated-combination-acne prone skin)

Where to Get

bisa di olshop manapun (pilih yang terpercaya ya)
aku belinya di Althea harganya IDR 157,500

Conclusion

(+) cocok untuk semua jenis kulit
(+) mencegah jerawat
(+) calm-in jerawat
(+) mudah didapat, (klik-tunggu di rumah-sampai)
(+) harga terjangkau dengan kualitas bagus
(..) lumayan menghidrasi 
(-) Nothing
Points: 92%
Repurchase: yeay of course ☺❤

Disclaimer

Review ini aku buat murni berdasarkan pengalaman aku, bukan untuk sponsor atau menjelekkan suatu produk. hasil mungkin akan berbeda tiap orang.

Terima kasih sudah membaca :)

26 komentar:

  1. Aah kemaren menyesal harusnya nekat aja beli ya. Abisan ragu :(( Kayaknya kalo tonerku habis aku harus coba hihihi. Thanks for review! :D

    www.magellanictivity.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi selamat mencoba kak
      Alhamdulillah cocok di aku^^

      Hapus
  2. Wahh bisa ngempesin jerawat juga yaakk. Boleh nih masuk ke wishlish aahh

    BalasHapus
  3. Iyaaa. Di aku bisa bikin si jerawat kalem mba
    Selamat mencoba^^

    BalasHapus
  4. Hai salam kenal... aku jg sama ky kamu pecinta produknya cosrx, tp aku toner yg aha/bha clarifying tonernya, dan aku cocok sama yg itu. Kalo yg ini keterangannya buat mutihin kalo ga salah, tp bisa ngempesin jerawat jg, padahal yg aha/bha clarifying toner jg bs ngempesin jerawat. COSRX emng ga mengecewakan buatku.

    unextraordinarybeauty.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mba salam kenal juga yah^^
      Hihi aku juga pengen coba yang AHA/BHA nih buat exfoliating tonernya
      Iya si cosrx ini emg 'ramah' ke semua jenis kulit^^

      Hapus
  5. aku iseng pake Cosrx yang A-sol sama blemish ampule, ga ngaruh ama sekali. Mungkin Cosrx ini terlalu kalem buat kulitku yang pernah kena obat klinik kecantikan
    reflectionofflowrin.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iyakah mba?
      Padahal aku masih ngumpulin nyali buat beli A-sol, takut purging dan ga cocok wkwk
      Tapi emg bener sih ini skin care yg ramah dan kalem banget, termasuk efeknya juga :D

      Hapus
  6. jadi makin semangat masukin ini ke keranjang belanja haha semoga cocok juga di aku deh

    www.lianaeka.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi selamat mencoba mba
      Semoga cocok dan suka yađź‘Ś

      Hapus
  7. Aku suka COSRX yang AHA BHA, kulitku makin kinclong pakai itu. Mau coba produk COSRX yang lain dan ini masuk list XD


    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeay
      Aku juga tertarik mau coba yg AHA/BHA nih mba
      Semoga cocok ya hihi
      Btw, maaf mba lama balesnya, baru buka blog hehe

      Hapus
  8. waaa aku juga pengen coba ini ^^
    mencerahkan gak? aku sekarang lagi pake aha/bha..pengen coba yg ini ama yg snail katanya oke juga

    dinisetiyorini.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku pakainya sama snail creamnya mbaa
      both works on my skin dan bikin kulit aku lebih cerah. jadi aku ga tau pasti yang mencerahkan si snail cream apa tonernya hehe
      makasih udah berkunjung^^

      Hapus
    2. Snail cream nya cocok gaa yaa untuk usia 17 - 18 tahun?

      Hapus
    3. @Nur Wahida aku pakainya di akhir-akhir umur 17 Mba hehe
      Alhamdulillah cocok di aku dan belum ada reaksi buruk sampek sekarang :)

      Hapus
  9. Aku belum pernah coba cosrx.. haha
    Tapi banyak yg bilang bagus ya..

    hai-ariani.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan dicoba mba, bagus banget kok kualitasnya dengan harga segitu^^
      makasih udah berkunjung mba

      Hapus
  10. Aku sama banget kaya Aya, belum pernah sekalipun pakai produk COSRX cuma baca-baca banyak yang nge-rave produknya yaa. Jadi penasaran. Tapi wajah aku masih bermasalah nih karena tumpuk2 skincare. hihihi.

    www.talkativetya.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaa beneran mba? mba Tya cobain yg ini deh, dia gentle banget dan aku belum nemu review yg gak cocok sih hihi

      Makasih udah berkunjung^^

      Hapus
  11. Kk aku pria yg masih umur 14 thun dan alhamdulillah cocok dikuitku pake toner ini.... Dan aku jg pake low pg good morning dan itu jg cocok dikuitku... Alhamdulillah Y ALLAH... Makasih Y ALLAH

    BalasHapus
  12. Kk aku pria yg masih umur 14 thun dan alhamdulillah cocok dikuitku pake toner ini.... Dan aku jg pake low pg good morning dan itu jg cocok dikuitku... Alhamdulillah Y ALLAH... Makasih Y ALLAH

    BalasHapus
  13. Mba galactomyces trmsuk hydrating toner ya??

    BalasHapus
  14. Kak pake ini urutan keberapa ya dari rangkaian skincare? Dan kapan aja ka? Thnks yaa

    BalasHapus

Popular Posts